PlatBekasi.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalu Fraksi Partai Gerindra DPR RI menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Hal itu terlihat pada, Sabtu pagi (27/02/21) nampak jejeran truk logistik di halaman kantor DPP Gerindra Jl. Harsono RM Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Truk tersebut bertuliskan bantuan korban bencana banjir Karawang Bekasi Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra DPR RI. Bantuan tersebut akan dilepas oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga sebagai wakil ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bersama sejumlah anggota DPR RI dan pimpinan Gerindra seperti Putih Sari, Prasetyo Hadi, Novita Wijayanti dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir.

“Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga yang terkena musibah banjir,” kata H. Syahrir kepada awak media, Sabtu (27/02/21)

Dia berharap, banjir di Kabupaten Bekasi tidak terulang lagi kedepannya dan juga mendukung agar perbaikan tanggul rusak sungai Citarum bisa teratasi dengan baik.

DPP Gerindra menyalurkan bantuan korban banjir dibeberapa titik di antaranya Kampung Cangkring desa jayalaksana Kecamatan cabang bungin. Kedua, Kampung Kobak Ceper desa Karangharja Kecamatan Pebayuran.

“Masalah tanggul harus secepatnya di lakukan perbaikan maksimal agar tidak lagi mengalami jebol akhibat kelebihan debit air,” kata pria yang juga lesgislator Jawa Barat

DPP Gerindra rencananya akan menyalurkan juga Bansos untuk para korban banjir di Kabupaten Karawang tepatnya di Desa Karang Liggar, Kecamatan Telukjambe Barat dan Kampung Tegal Luhur Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur. (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *