BEKASI–Memasuki usianya yang ke 3, Komunitas Markas Kebaikan mengadakan sebuah project kemanusiaan dengan Tema Sharing is Caring, acara yang di adakan di dua tempat ini, yaitu Yayasan Swara Kepedulian, kp. Sumur, Duren Sawit, dan Kp. Lapak Pemulung Kober di Jatibening, Bekasi, Markas Kebaikan membagikan sebanyak 310 paket sembako untuk lansia, yatim, dhuafa juga pondok pesantren.

“Alhamdulillah, kami sudah berhasil melewati 3 tahun di dunia kemanusiaan, dan menjadi perpanjangan tangan dari para teman baik menyampaikan amanah mereka, semoga memasuki tahun ke 4 nya, Markas Kebaikan bisa lebih bermanfaat lagi dan lebih luas lagi jangkauan kebermanfaatannya,” ujar Fadil, selalu ketua acara Tasyakuran MK ke 3.

Meskipun baru berusia 3 tahun, Komunitas yang berdiri sejak 28 Oktober 2020 ini sudah menjangkau beberapa wilayah di Indonesia seperti Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Jawa, NTT juga NTB, selain itu melalui Asosiasi Filantropi Muda Indonesia, Markas Kebaikan bisa ikut serta untuk menyampaikan bantuan kebaikan nya ke beberapa negara seperti Turki, Bangladesh, juga ke Palestina.

“Luar biasa pencapaian teman-teman di Markas Kebaikan, usianya masih muda tapi berbaginya tidak hanya di Jatibening saja, tapi juga sudah berbagai daerah di Indonesia, dan baru-baru ini, alhamdulillah Markas Kebaikan juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina, semoga kedepan jangkauan kebaikannya bisa semakin luas lagi yah,” dukungan dari Ustadz Budi Surahman selaku perwakilan dari Filantropi Muda Indonesia.

“Acara di dua kampung pemulung ini berjalan dengan lancar karena banyak support dari sahabat kebaikan, seperti Ryukean production, Xander Communication, Sinergi Cahaya Kamil, Sedekah Genggam Negeri, Sehati Gerak Bersama, Pelopor Kepedulian, Asar Humanity, Sinergi Puspita, Gerakan Sedekah Jumat, Kebukit Indonesia, Sahabat Bangun Negeri, Jumat Berkah Savana Munjul, Berbagi Peduli, Sinergi Senyum Sahabat, juga media partner kami, TepatNews.id dan Konsepnews, Terimakasih semoga Allah yang membalasnya,” ucap Nana selaku Founder Markas Kebaikan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *